Lelaki 071086,..

Lelaki 071086

Lelaki 071086

Aku ingin berujar pada wanita di ujung langit
Wanita berkudung putih
Putih, pucat pasi

Aku ingin berteriak lantang pada wanita
Wanita berambut pirang, kilauan emas hitam
Kilauan menyibak malam,
Berpendar pelangi

Aku ingin merayu pada wanita
Wanita tanpa busana, tanpa benang
Tanpa apa-apa


Aku ingin berujar lirih…
Kali ini bukan pada wanita,
Tapi pada perawan-perawan lembah
Lembah malam,

Aku ingin berujar, berteriak dan merayu pada wanita
Tapi aku bingung
Ragu, apakah aku masih memiliki suara???
Sedang jiwaku pun tlah terbang menghilang

Ingin aku bercerita pada wanita berkudung itu,
Dulu aku adalah penghuni jannah berkode 07
Aku memiliki alunan suara cemeti,
Alunan jannah kala mengucap bahasa-bahasa langit

Ingin aku berkeluh kesah pada wanita berambut pirang
Aku adalah penghuni bangsal 10
Disana penuh setan, koreng legam
Aku disana dengan mereka, sang jalang

Ingin aku berujar lirih pada sang telanjang,
Aku adalah kamu, penjaja daging-daging cinta
Penjual harga diri bernomor 86

Aku bingung……………………………
Semua pergi, tidak sang kerudung, sang pirang, juga pelacur malam
Bahkan perawan terakhir itu tlah menjauh
Jauh makin menjauh kearah langit

Ini aku wahai wanita….
Ini ragaku, raga yang tercabik karena kau menohokku,
Menolakku tajam.
Sedang belati di sudut jemarimu

Ini aku wahai wanita
Ini jiwaku, terenggut keras karenamu
Karena kau campakkan ku
Kau buang ke comberan kusam, legam

Ini aku wahai wanita
Ini jantungku, nadiku yang kau tikam dengan belatimu
Yang kau tusuk dengan mulutmu
Mulut penolakanmu

Ini aku wahai wanita….
Ini aku yang kemarin kau campakkan, kau tolak dan kau buang aroma jiwaku
Sedang melati mulai berguguran

Ini aku wahai wanita,
Aku yang bingung karena masih kau campakkan
Masih kau buang mukamu
Masih kau buang cintamu

Ini aku……………………………………………………………

Ini aku yang masih berharap masih ada perawan
Yang berkudung, dan berambut pirang
Yang akan telanjang untukku,
Telanjang di malam pertamaku
Ini aku……
Tuhan,masih adakah perawan itu??
Perawan yang mau menyambut jiwaku??
Menata jantungku yang tercabik??
Perawan yang tersenyum dan berujar, Aku sayang kau jejaka malang….
Ku Berharap Kau tak Lekang oleh Waktu

9 responses to this post.

  1. teruslah berpikir………….
    teruslah berlari….
    teruslah melepaskan seluruh imajinasi yang terbenak
    semangat mu adalah semangat ku
    semangat mu dan semangat ku adalah semangat kita semua………

    mari kita berkarya dengan seluruh potens yang kita miliki
    “salam kenal !
    imam samili-woha

    Reply

  2. Posted by asrarudin on 13 August 2009 at 8:06 am

    Terima ksih abang……

    SEmoga kita bisa memberikan yang terbaik buat semua,amin!!!!

    Reply

  3. Posted by Anonymous on 30 August 2009 at 5:09 am

    _

    krenn… kren… kren….!!! kembangin lgi lngae
    qm dh matang!!! ( nasi kalee…??? )
    Hhe… sriuzz… kren lngae…!!!

    __________________ by : vyal voltage

    Reply

  4. Posted by Rifyal Ka'bah // vyal voltage on 30 August 2009 at 5:10 am

    _

    krenn… kren… kren….!!! kembangin lgi lngae
    qm dh matang!!! ( nasi kalee…??? )
    Hhe… sriuzz… kren lngae…!!!

    __________________ by : vyal voltage

    Reply

  5. gila… kren kk… kembangin truzz…

    Reply

  6. Posted by jaya on 8 April 2010 at 4:25 am

    ya allah sungguh romantis abang, mau donk dibuatin puisi!!!!!!!!!!!!

    Reply

Leave a Reply

