Lelaki dan Facebook

Facebook,.mungkin bahkan bocah umur 9 tahunan hutan pedalaman Papua sudah familiar.Facebook,dari orang yang unik,Freak,SKSD,sok kecakepan,kepedean,sok penting, semua bakal di jumpai.

Tapi,Forum ini juga memiliki nilai positif.Terutama buat lelaki yang menulis ini.Ya..lewat Facebook dia bisa dekat (akrab-red) dengan pribadi2 unik,memberi wejangan,nasehat,komentarin status,dan yang terpenting menyalurkan ide-ide.Ya..dua ide yang bulan2 kemaren sangat dia geluti.
Nulis *NOTES* dan *Foto-Foto*…DASAR NARSIS!!hehe

Image040 (2)

Ahh..Facebook,
Tetapi rupanya ada pihak2 yang *RESE*..ya..baca yang benar guys *RESE*.Maen remove2 an…pikirnya dia SELEB kali yah…HATE this one,LOL??

Tapi sudahlah..Think positively..lewat Facebook si Lelaki menemukan kini dia akrab kembali dengan sepupunya yang hampir puluhan tahun pergi tak jelas…(Beda kota nyonk,lebay…).Ikut akrab dengan temannya masa lalunya 11 tahun yang lalu.Love U sista,Membaca catatan2 saudaranya yang sudah 2 tahun silam tak ditemuinya.Melihat foto-foto daerahnya yang cuma bisa dia kunjungi 1 tahun sekali,.Upzz,menyedihkan!!!
n1146303523_30151499_1999241

n1146303523_30151356_7907199
Sudahlah…
Tidak semua hal yang kita lakukan akan bisa di terima oleh orang lain.Buat apa susah sangat pikirkan pendapat orang lain.Jika mereka tidak mengerti benar keadaan kamu.Upzz,this not Egoism,LOL!!!

Facebook adalah media “SILATURAHIM” just it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: