Istana 5 Kata.,

Status2 Facebook yang “melow”,

Agar kamu tahu aku mencintaimu.Kesini.Buka bajuku.Lalu dengan belati yang engkau miliki nelah dadaku.Kau akan temukan sepotong hati yang tertulis namamu.Di situ.Di sudut antara jiwaku.

Inikah inginmu.Pada akhirnya terbahak dalam sepi.Sedang desah angin telanjangi dosa yang kita lewati semalam kelam.Dari tepi ranjang.Erangan iblis berujud manusia.Dalam nama cinta kau dekap aku.Dalam nama cinta kau jadikan aku pelacurmu.Lalu kau campakkan aku ke pojok neraka.Aku lelaki.Semalam kita bercinta di tepi gua kehidupan.Dalam nama cinta.

Hanya mampu memandangi potret usang.Tersenyum kecut dalam diam.Aku tahu ia mencintaiku.Pun begitu jua diriku.Cinta.Tanpa definisi.Lalu,ada setitik embun mengalir lembut dari batang-batang jiwa.Dari kelopak mawar pekat yang kelam.Dari biji hati.Lelaki itu.Ia terdiam.Aku mencintainya.Tanpa kata.

Aku menangis di senyap malam di ujung gelap.Aku mencintaimu.Tapi kau perlakukan aku.Aku.Sampah roti remah.Pada malam yang menusuk belulang dan kelaminku.Bayangmu menjalar endap-endap. Membunuhku sebagai lelaki….

Aku mencium selasar udara hanya tuk buang cemar paru-paru karena nafas cinta.Aku menghadap mentari untuk bakar hatiku yang terluka.Dan aku menyelam ke samudra agar tenggelam beku rasa sayangku padamu.Padamu wahai pelacur.Tapi kenapa aku tak bisa membuangnya.Meski hanya bayangmu…..

Maka ku tulis bingkai kata,serumpun lili putih,kemenyan dan bakar dupa.Selaksa doa-doa.Untuk manusia.Mati.Tertembak di semenanjung Malaya.Lalu siapa kau saudara??Kau serumpun.Kau saudara.Maka kau adalah binatang.Tak layak kau kusebut manusia.Wahai anjing yang menembak mati manusia!!!

Kau menusukku.Wahai pelacur tercantikku. Bukan penolakanmu. Bukan. Karena rasa itu tak pernah menyeruak.Terselimut erat di bilik hati. Aku sakit karena kau tak menghargaiku. Sebagai lelaki,sebagai manusia…Iblis berujud. Pelacur berkain.PELACUR LIMA

5 responses to this post.

  1. Posted by Bimo adidan on 7 July 2010 at 6:11 am

    5 kata, Apaan yach ?

    Reply

  2. Posted by Bimo adidan on 7 July 2010 at 8:01 pm

    nice starts but bad ending, ha ha ha.

    Reply

  3. Posted by Joel on 14 August 2010 at 6:37 am

    Terlalu sulit dicerna, terlalu berbelit-belit lengae padahal intinya cuma 1: lelakinya kecewa hingga akhirnya membenci karena cinta dan kenyataan…

    Reply

  4. katanya 5 kata tapi banyak banget ya

    Reply

Leave a Reply

